Trending

Cara Nonton Netflix Tanpa VPN dengan Mudah Menggunakan NetFree


Bagi pengguna Telkomsel/Indihome, pastinya ngeselin banget kan karena nggak bisa akses Netflix? Ujung-ujungnya harus pakai VPN agar bisa mengakses Netflix. VPN yang dipakai pun memiliki harga yang cukup tinggi, dan harus dibayar tiap bulannya.
Tapi tenang, karena ternyata kamu bisa mengakses Netflix tanpa perlu menggunakan VPN loh. Mau tau cara nonton Netflix di Telkomsel/Indihome tanpa VPN? Maka kamu bisa langsung baca artikel ini sampai habis ya!
Nah, agar bisa mengakses Netflix tanpa pakai VPN untuk para pengguna provider Telkomsel/Indihome, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Mula-mula kamu harus pakai program NetFree yang bisa didapatkan di NetFree.id
  • Setelah mendapatkan programnya, download dan install NetFree pada PC kamu.
  • Buka aplikasi NetFree.
  • Sebelum menjalankan NetFree, tutup terlebih dahulu seluruh browser yang sedang terbuka. Kalau sudah ditutup, silahkan jalankan program NetFree.
  • Sekarang kamu sudah bisa menonton Netflix di browser deh.
FYI, NetFree bukanlah VPN, software ini bisa kamu andalkan untuk membuka situs yang diblokir oleh provider, jadi nggak hanya bisa buka Netflix aja, tapi bisa buka situs yang lain seperti Reddit, Vimeo, atau lainnya.
Kerennya lagi, software NetFree ini nggak akan mengurangi kecepatan internet kamu loh. Jadi kamu bisa tetap berselancar dengan nyaman dan aman.
Sekian informasi dari Saya, selamat mencoba!
Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form